Devinisi Bahagia

Sebenarnya, apasih devinisi 'Bahagia' menurut lo? Kalo menurut gue sih ya, bahagia adalah saat dimana lo bisa tertawa bersama sahabat, teman, atau keluarga. Tertawa yang lo rasa, semua beban di benak lo menghilang. Benarkan? Karena bahagia saat lo ngerasa gak ada sesak di dada lo.
Dulu, pernah ada yang tanya hal ini juga sama gue, tapi dengan polosnya gue bilang 'bahagia adalah dimana lo bisa liat orang yang lo sayang bahagia' tapi setelah gue pastiin, devinisi itu salah. Salah banget sih kalau kata gue. Setelah gue ngerasain Hal itu, gue sadar kalau gue gak bisa ikut bahagia saat orang yang gue sayang bahagia. Kenapa? Gue gak bisa bahagia disaat mereka bahagia di atas penderitaan gue. Dan gue gak bisa pura pura bahagia pada saat itu. Mungkin disini gue kesannya egois ya? Tapi coba deh sama lo sendiri. Apa lo bisa liat mereka bahagia diatas penderitaan lo? Kalau lo bisa, gue salut. Karena gue sendiri gak bisa kaya gitu.
Nah itu kan menurut gue, coba kalau menurut lo apa? Yuk coret di komentar atau di blog kalian. Nanti kasih tau gue linknya. Pasti gue liat. Haturnuhunn..

Ehh sebelumnya, mau promosi dududu hahah please follow :
Ig : @srbntnghij
Twitter : @sribintanng

Komentar

Postingan Populer