Kamu, rumahku

Kamu rumah.
Rumah yang selalu aku rindukan.
Rumah yang selalu menghadirkan bayangan semunya disetiap langkahku
Kamu rumah yang selalu membuat aku ingin kembali pulang.
Kamu rumah yang membuat aku lupa. Bahwa aku luka.
Kamu rumah yang selalu dan selalu menjadi tumpuanku.
Walaupun terkadang kamu egois.
Tapi itu tak menghalangiku untuk kembali padamu. Kembali pulang.
Kamu rumah yang selalu aku banggakan pada mereka.
Kamu, manusia. Sedingin es. Berhati bak embun. Bermata tajam, seperti elang yang sedang memangsa.
Kamu tak sempurna. Kamu jauh dari sempurna.
Tapi aku suka. Tapi aku mau kamu.
Kamu yang tak sempurna. Dan aku yang akan menyempurnakan kamu.
Kamu rumahku. Dan aku ingin kembali pulang pada mu. Pada rumahku.
Kamu yang buat aku percaya bahwa kamu rumahku. Maka, jangan patahkan.
Rumahku, segalanya. Tempatku berlindung. Tempat aku mendapat kenyamanan.
Rumahku, aku menyayangimu. Teramat.

Hati hati disana.
Kau harus tetap disana karena aku akan kembali.

Komentar

Postingan Populer