Huawei Nova 3i Smartphone Idaman tahun 2018


Siapa yang tidak mengenal Monas? Monas merupakan ikon negara kita tercinta, dan siapapun bisa datang kesana dengan mudahnya. Tapi, yang ingin ku ceritakan disini bukan perihal monasnya, melainkan kenangan yang kudapat ketika aku dan keluarga Tuhan beri kesempatan untuk melihatnya secara langsung.

Dimulai dari kakak -yang seorang guru TK- mengajak kami untuk ikut serta dalam acaranya di sekolah, kami yang belum pernah ke Jakarta mengangguk dengan semangat. Bukan hanya karena kami yang akan menginjakan kaki di kota metropolitan, tapi itu kali pertama kami pergi tamasya dengan satu keluarga utuh. Bagi setiap orang, mungkin datang ke Jakarta adalah hal biasa yang tak perlu di banggakan, tapi bagi ku itu hal luar biasa karena kami pergi bersama sama sebagai sebuah keluarga.


Kebahagiaanku datang ke Jakarta, membuatku selalu ingin memotret semua hal yang baru kulihat. Seperti halnya bagian dalam masjid Istiqlal ini, yang membuatku berdecak mengaguminya. Tapi sayangnya, sewaktu itu aku hanya memotret menggunakan kamera smartphone yang kualitasnya minim sekali. Ketika memotret dalam keadaan gelap, noise pun bertebaran. Tak hanya itu, dalam keadaan terangpun kualitas foto tak sebaik smartphone lain, sehingga aku harus terbiasa mengeditnya terlebih dahulu sebelum di upload sosial media. Dan itu ribetnya kebangetan -,-

Mengenang kembali masa itu dengan smartphone idaman

Di tahun 2018 ini, aku ingin kembali mendatangi Jakarta, memotret semua hal hal yang baru ku lihat, agar bisa kembali ku kenang hanya dengan menatap fotonya. Tapi semua itu hanya sia sia jika aku kembali ke Jakarta dengan smartphone yang sama, maka dari itu aku berniat mencari smartphone baru dengan harga minimal tapi kualitas premium.

Tak hanya itu, aku juga membutuhkan smartphone dengan kualitas kamera yang Quad AI Camera agar hasil gambar yang aku tangkap tak perlu bolak balik masuk aplikasi editing foto untuk mendapatkan hasil yang cantik.

Dan karena aku malas banget ribet ribet bawa charger dan powerbank yang pasti makan tempat banget, aku butuh smartphone yang bisa tahan lama, gak mudah lowbat. Kan gak lucu, kalau lagi asik bikin video tahunya smartphone kita mati karena kehabisan daya. Bete sekali bukan?

Yang bikin aku sebel, smartphone lama ku ini agak lelet kalau dipake edit foto. Makanya aku juga butuh smartphone yang punya powerful performance, supaya kalau aku lagi edit foto, smartphone ku gak ngehang dan bisa multitasking dengan nyaman.

Selain seneng foto memfoto, aku juga seneng banget nonton. Entah itu nonton youtube ataupun film yang sengaja aku download, tapi sayangnya film film bluray itu makan banyak tempat banget. Ruang penyimpanan yang sedikit, gak bisa memenuhi hasratku untuk download film yang menarik. Makanya aku butuh smartphone yang punya ruang penyimpanan yang lega, supaya aku gak perlu hapus satu film demi download film baru.

Setelah itu semua, aku juga butuh smartphone yang punya desain yang oke, selain buat pamer ke teman teman yang lain aku juga gak perlu malu bawanya heheh

Dan setelah keinginan panjang ku itu, akhirnya aku menemukan smartphone idamanku di tahun 2018 ini. Dan pilihanku jatuh pada Huawei Nova 3i. Karena Huawei Nova 3i memenuhi semua keinginanku.



Doi punya semua harapan dari smartphone idamanku, doi dilengkapi dengan 4 kamera dengan kualitas AI. 2 kamera bagian belakang dan 2 kamera bagian depan, 16 + 2 MP untuk kamera belakang dan 24 + 2 MP untuk kamera bagian depan yang pasti bisa dipakai buat selfi selfi cantik, dan menghasilkan foto oke.

Selain kamera yang oke punya doi juga dilengkapi dengan batere 3340 mAh, yang pastinya gak cepet lowbat. Ruang penyimpanannya juga gak pelit, doi dipunya ruang yang gede banget 128 GB. Gila, 128 GB bo, bisa nyimpen semua file yang di butuhin kan?

 Selain itu, doi juga punya powerful performance yang pasti gak bakal lagi deh kalian ngerasain smartphone yang lelet. Dan yang pasti doi punya premium design, yang gak kalah dengan smartphone lain zaman now yang harganya melebihi si doi.


Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway di blog nurulnoe.com

Huawei Nova 3i, Quad AI Camera, Smartphone termurah di kelasnya dengan storage 128GB

Komentar

Postingan Populer