Mama

Mah, mereka jahat. Aku benci mereka.
Mah, kenapa mereka memakai topeng? Aku semakin takut.
Mah, mereka terlihat baik. Apa hatinya sebaik itu juga?
Mah, kenapa harus aku? Apa aku salah?
Mah, apa mama juga seperti mereka? Jahat?
Mah, jangan pergi. Temani aku. Aku mohon.
Mah, kenapa mereka begitu jahat? Apa aku pernah melakukan kejahatan pada mereka?
Mah, aku ingat betul. Aku gak pernah apa apain mereka. Aku gak pernah jahatin mereka. Lalu, apa yang mereka lakukan padaku?
Mah, jangan pergi. Aku mohon
Mah, aku sakit. Apa mama juga merasakannya?
Mah, bintang itu selalu bersinarkan? Lalu kenapa aku redup?
Mah, jangan jauh jauh. Aku rindu.
Mah, mereka tak tahu apa apa tentang aku.
Mah, yang mereka tahu hanya aku yang selalu bahagia.
Mah, jangan pergi dulu. Biar aku aja yang pergi duluan
Mah, aku sayang mama. Mama jangan nangis.
Mah, aku sakit. Sakit saat mama bahagia dengan orang lain.
Mah, kalo mereka jahat gitu, mama bantu aku kan mah?
Mah, mama gak malukan mah?
Mah, aku benci mereka mah. Tapi aku bisa apa?

Mah, aku bosen. Terus terusan jadi orang sok kuat.
Mah, bantu aku jaga hati aku. Aku takut mah
Mah, jangan tidur dulu sebelum aku bener bener tidur.
Mah, i love you.
Mama. Banyak cerita yang gak pernah aku ungkap. Aku terlalu takut. Takut mama yang dulu hilang. Mama. Aku rindu. Rindu saat saat kita berdua. Berbagi.

Komentar

Postingan Populer