Hai Rindu!

Hai kamu yang jauh disana! Aku rindu (walau aku tahu, kamu tidak)
Hai kamu aku rindu saat kita sering bertukar cerita (walau hanya aku yang selalu bercerita)
Hai kamu aku rindu, rindu dimana kita selalu mempertengkarkan hal yang tak penting sekalipun
Hai kamu! Aku ingin kamu kembalikan masa itu, masa dimana aku menjadi orang bodoh agar selalu bersamamu. Ah tidak. Sepertinya kali ini aku terlalu malu untuk melakukan itu semua. Aku takut. Takut kamu malah ilfeel. He. Aku rindu!
Hai kamu tau gak? Aku selalu titip salam rinduku pada angin. Apakah dia menyampaikannya? Ah setiap malam juga aku titipkan ucapan selamat malamku pada bintang. Berharap kamu juga sedang menatapnya.
Hai kamu. Kamu rindu aku enggak? Kalau aku rindu. Banget. Jangan bilang bilang ya, aku suka sama kamu.
Kamu tau gak? Kalau diam diam aku selalu stalk sosmed kamu? Berharap kamu kasih aku kode atau sebagainya gitu. Hehe
Kamu tau lagi gak? Kalo aku suka ngayalin kamu. Ngayal kamu jadi pacar aku, jadi cowok so cool tapi perhatian. Ah kayanya gak mungkin ya? Kamu kan gak suka sama aku. Hehe
Heh kamu! Kalo kamu nanti baca ini. Jangan nyesel ya. Karena rindu itu selalu ada. Percaya gak percaya kamu harus percaya. Aku rindu.
Heh kamu! Kalo udah beres bacanya langsung cari bintang ya, karena aku salah satu bagian dari mereka.
Kamu harus tahu, aku ada dimana kamu berada. Gak percaya? Harus! Karena aku sangat rindu.
Sampai jumpa!

Komentar

Postingan Populer