#Ngobrol Drama Korea Where Star Land




Kalau kalian tertarik dengan dunia ke-bandara-an, ku rekomendasiin buat nonton drama Korea yang satu ini deh.


Judulnya Where Star Land atau Fox Bride Star, drama yang dirilis pada bulan oktober 2018 ini punya 40 episode. Dengan durasi per-episodenya 30 menit. But don’t worry guys, sekali download kalian udah dapet 2 episode, so kalian gak perlu ribet download sampe 40 kali kkk.


Di drama ini kalian bakal ketemu sama Han Yeo Reum, seorang wanita yang berusaha keras agar bisa bekerja di bandara. Setahun bekerja, ia dipindahkan ke bagian layanan penumpang karena orang orang merasa bahwa dia itu seperti bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Buktinya di hari pertamanya kerja di layanan penumpang, ia sudah telat, hm


Di layanan penumpang, ia bertemu Lee Soo Hyun lelaki yang terkenal dengan sikapnya yang dingin dan tak tersentuh. Lee Soo Hyun berusaha bekerja dengan tenang, dan tidak senang di perhatikan orang banyak. Selama 3 bulan ia bisa bekerja seperti itu. Namun, kedatangan Han Yeo Reum membuat semuanya berubah. Demi bisa menyelamatkan Han Yeo Reum, ia melakukan hal hal diluar kebiasaannya.


Namun, ada yang berbeda dari Lee Soo Hyun, ia tidak bisa merasakan sakit di kaki dan tangan kanannya. Hal itu disebabkan karena kecelakaan yang ia alami 12 tahun lalu. Kira kira kecelakaan apa ya yang dialami Soo Hyun? Lalu ada apa di tangan dan kaki kanannya?


Dan ternyata nih guys, sebelum Soo Hyun dan Yeo Reum bekerja di tempat yang sama, Soo Hyun sudah mengenal Yeo Reum loh. Dimana sih Soo Hyun mengenal Yeo Reum? Lalu bagaimana akhir dari kisah mereka?


Tapi, ketika mereka di pindahkan ke terminal 2, Soo Hyun ketemu sama Seo In Woo. Seorang ketua tim yang tiba tiba memeriksa latar belakang Soo Hyun, dan meminta Soo Hyun di berhentikan. Wah ada hubungan apa nih mereka? Lalu kenapa Seo In Woo menyuruh Soo Hyung untuk resign dari bandara?


Drama ini masih on going guys, di minggu ini kemungkinan udah episode 34. Jadwal tayangnya seminggu 2 kali, di hari senin dan selasa. Kalau kalian mau download, kalian bisa download di hari berikutnya.


Ku jamin, kalian bakal ngerasain tegang dan deg degan diwaktu yang sama.
Selamat menonton, dan sampai jumpa di drama lain!

Btw kalau mau, kalian boleh request mau aku review drama atau film apalagi. Bye guys!

Komentar

Postingan Populer