#Ngobrol Drama Korea My Id Is Gangnam Beauty




Cantik itu relatif, tapi kebanyakan dari kita menganggap cantik itu mereka yang punya tubuh tinggi semampai, hidung mancung, pipi tirus, bibir berisi dan banyak ketentuan lainnya, ya gak sih?

Atau kalian pernah gak sih ngerasain di bully sama temen temen kalian gara gara kalian dianggap jelek? Atau pernah di kata-katain? Atau bahkan kalian yang jadi pembully-nya?

Nah kali ini aku bakal rekomendasiin drama Korea yang bikin kalian harus berhenti menilai seseorang dari segi fisik dan mulai mensyukuri diri kalian apa adanya.


Oke mulai spoilernya yaa,

Judulnya My Id Is Gangnam Beauty di drama ini, di ceritakan seorang siswa bernama Kang Mi Rae yang selalu di bully teman temannya. Dari kecil ia gendut, sehingga teman temannya mengatai ia babi. Ia berusaha sekuat tenaga untuk menurunkan berat badannya, karena ia menganggap perempuan cantik itu mereka yang berat badannya ideal. 

Perjuangannya membuahkan hasil, ia mampu menurunkan berat badannya. Ia kira, setelah ia menurunkan berat badannya, semua akan menjadi normal. Ia tak perlu dibicarakan oleh orang orang lagi. Hingga suatu hari, ia menyukai seseorang dan mulai menyatakan perasaannya pada lelaki itu. Kenyataannya, lelaki itu menolaknya dan mengatainya habis habisan. 

Itu adalah titik terendah hidupnya, sehingga ia pun memutuskan untuk bunuh diri. Namun sebelum ia benar benar melompat, seseorang menyelamatkannya. Membuat ia kembali berjuang.

Setelah lulus sekolah menengahnya, ia di terima di Hankook University. Ia dan ibunya memutuskan untuk melakukan operasi plastik! Agar ia berhenti dibully, agar ia menjadi orang normal.

Bisa gak ya Kang Mi Rae menjadi orang normal dan berhenti dikucilkan? Apa operasinya berjalan dengan baik? Terus gimana pandangan orang orang mengenai mereka yang melakukan operasi plastik? Apa dia bertemu teman teman di masa lalunya gak ya di perguruan tinggi? Apa dia bertemu pria yang bisa menerima masa lalunya? 

Makanya, nonton yu setelah itu kalian share di comment apa pendapat kalian mengenai drama ini 😄😄

(NB : Kalau kalian mau download, klik disini yaaa)


***
Menurutku, drama ini cocok banget buat kalian yang selalu merasa kurang. Di tonton bareng keluarga juga rekomend banget, karena nanti kalian gak akan ketemu sama tokoh Mi Rae aja, tapi banyak tokoh lain yang punya kisahnya sendiri. Dan yang pasti, banyak pelajaran yang bisa kita ambil.

Oh iya, kulupa. Di drama ini ada cogannya loh, bisa buat cuci mata xxx

Komentar

Postingan Populer